Selasa, 18 Oktober 2011

CAT dengan Teknologi ACERT™ Mencetak Sejarah

Engine Cat® dengan Teknologi ACERT® Mencatat Jalan raya North American telah dilalui oleh lebih dari 100.000 kendaraan yang digerakkan oleh lima macam engine model baru dengan Teknologi ACERT.
"Lebih dari 65% armada terbesar beroperasi dengan menggunakan engine baru kami. Banyak armada yang secara tradisional belum pernah membeli engine Cat sekarang telah menentukan ACERT sebagai faktor penghemat bahan bakar dan memberikan kehandalan yang lebih baik dibanding engine merek lain" kata Steve Brown, direktur marketing untuk Caterpillar On-Highway Engine. 

"Dengan respons positif yang sangat kuat terhadap engine baru kami yang dilengkapi dengan Teknologi ACERT, kami memiliki posisi yang unggul sebagai penyedia nilai terbaik bagi pelanggan pada saat regulasi EPA tingkat berikutnya mulai diberlakukan pada tahun 2007," kata Brown. "Sesungguhnya, kami telah memiliki sebuah truk demo yang saat ini sedang beroperasi di jalan raya dan telah memenuhi standar 2007, serta juga tambahan engine lainnya di laboratorium dengan menggunakan Teknologi ACERT untuk memenuhi standar emisi yang lebih ketat ini." 


Cat terus menjadi pemimpin pasar baik pada penjualan engine truk heavy-duty serta kombinasi engine truk mid-range dan heavy duty, sesuai dengan hasil pengukuran Ward's Communications. Selama bulan Juni, prosentasi Caterpillar dalam pasar adalah sebesar 30,5 persen. Caterpillar merupakan pemimpin industri selama 6 bulan di tahun 2004 dalam penjualan heavy-duty dan kombinasi mid-range dan heavy-duty. Perkumpulan pemilik truk heavy-duty kembali memberikan rangking pertama kepada Cat dalam hal kepuasan pelanggan, membuat perusahaan memperoleh penghargaan prestisius J.D. Power and Associates Award selama empat tahun berturut-turut. Caterpillar merupakan satu-satunya manufaktur engine heavy-duty yang memperoleh penghargaan ini sejak pertama kali diberikan. 


Caterpillar memperoleh rangking teratas sebagai supplier engine independen oleh dealer truk OEM dalam survei tahunan yang baru saja dilakukan oleh American Truck Dealers Association (ATD). Cat menyapu bersih semua kategori yang diukur, termasuk overall attitude rating, yang mengukur tingkat kepuasan berdasarkan hubungan supplier-dealer, program pemasaran produk, produk dan dukungan keseluruhan dari jaringan dealer/OEM. Studi ini juga mengukur tingkat kepuasan dalam hal sukucadang, servis, hubungan distributor, warranty dan policy serta sistem komputer. Skor Caterpillar dalam masing-masing bidang yang diukur berdasarkan survei tersebut, hampir dua kali lipat lebih tinggi dari pesaing terdekatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar